BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Desember 2009

GIMANA CARANYA BIAR DOI LENGKET SAMA KITA

Ada saja yang kita lakuin buat nyenengin Dia agar Dia makin sayang ma kita tapi ujung – ujungnya juga nggak berhasil dan malah ada saja kesempatan buat marahan. Sebenarnya nggak begitu sulit membuat Dia makin lengket ma kita. Tapi cara ini hanya biasa aku pakai setelah jadian saja tapi efeknya juga lama. Sepanjang kalian masih berhubungan dan kamu masih menggunakan cara ini biasanya cewek kamu akan tetap setia ma kamu.

* Berusahalah untuk menerima apa adanya Dia. 1 hal yang penting. Jangan sampai kamu terpancing jika Dia memujimu dewasa, pintar atau apa. Jika kamu sampai GR atau besar kepala. Lambat laun kamu akan mulai sok ngatur Dia. Kamu akan tanpa sadar akan mengubah jati diri Dia yang sebenarnya. Ini akan membuat sang cewek mulai ragu apakah kamu benar – benar menerima apa adanya Dia. Aku punya saran kayak gini karena dulu cewekku lepas juga dengan alasan yang sama. Aku nggak bisa menerima apa adanya Dia. Walau bisa bertahan 3 tahun tapi semua jadi sia – sia di belakangan. Aku ingatkan pada kalian saja.
* Dukung semua kegiatan Dia. Ini akan sangat berpengaruh pada Dia bahkan teramat sangat berpengaruh. Tapi kalau kelihatan negative ya jangan didukung.
* Selalu perhatian saja ma Dia.
* Jangan ngatur kehidupan Dia. Kalau kamu nekat lebih baik gunakan alasan bahwa semua ini demi Dia. Sebagai contoh saja: pernah ada seorang cewek yang menanyakan suatu hal kepadaku. Mengapa Doinya mau kirim pulsa tapi hanya boleh digunakan untuk menghubungi cowoknya saja. Dari situ aku bisa ambil kesimpulan kalau si cowok pengen perhatiannya hanya untuk Dia atau kalau nggak itu ya berarti si cowoknya itu agak pelit. Maksudku pelit Dia pengen ceweknya agak ngirit. Kalau Cuma bisa digunakan buat cowoknya saja khan berarti ceweknya ngirit pulsanya juga khan? Kalau kamu memperlakukan cewek kamu begitu. Aku jamin lambat laun pasti juga putus. Memang cowoknya pengen yang terbaik buat berdua, tapi di sisi cewek hal itu merasa kalau ruang lingkup hidupnya dibatasi.

Lebih baik jangan sok ngatur kehidupan Dia. Kalau sampai kamu dibalik dengan kata – kata pasti juga kalah khan. Intinya kalau mau cewek kamu ngertiin kamu mulailah dengan mengerti tentang Dia dahulu.

0 komentar: